HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Download Novel Pdf - My Lecturer My Husband by Gitlicious

novel.goshere.xyz Situs Berbagi Cerita, Baca novel online gratis beragam cerita. Temukan aneka novel romance, novel horor, dan novel adult romance. Saat ini novel.goshere.xyz Situs Berbagi Cerita Download Novel Pdf - My Lecturer My Husband by Gitlicious

See the source image

Hay Guys!
Apa kabar kalian hari ini?? Semeoga baik - baik saja seperti biasanya. Kali ini saya mau update novel "My Lecturer My Husband" karya Gitlicious. Novel ini merupakan novel requestan dari pengunjung blog. Kalian bisa request dengan cara berkomentar di kolom komentar dan menyebutkan judul novel dan penulisnya.

Gue berhenti baca novel ini di pertengahan karena menurut gue plotnya terlalu klise. Plot perjodohan sampah dengan alasan bahwa "orangtua tahu apa yang baik bagi anaknya". Egois sekali.

Novel ini secara gamblang mengatakan bahwa perempuan tidak berhak menentukan masa depan percintaannya. Tokoh utama perempuan nggak dibolehin buat memilih dan tahu-tahu acara pernikahan sudah direncanakan 2 minggu setelah lamaran.

Kemudian, tokoh utama perempuannya ini terlihat seperti pembantu di mata si tokoh utama laki-lakinya. Kenapa? Pekerjaan di rumah selalu dikerjakan oleh si tokoh utama perempuan!! Tidak sekali pun si tokoh laki-laki memberi tangannya untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang seharusnya sudah menjadi tanggung jawab semua penghuni rumah.

Lalu, watak kedua tokoh utama yang sama sekali tidak bijaksana. Sama-sama ingin dihargai tapi tidak mau menghargai satu sama lain. Si tokoh utama laki-laki berlagak seperti tuan rumah (padahal dia tidak memberi sepeser pun untuk membayar tempat tinggal yang ia huni) dengan merombak segala-galanya. Si tokoh utama perempuan yang tidak menghargai waktu dan berakhir dengan masalah dengan dosen pembimbingnya.

Untuk editing, gue rasa masih kurang banget. Banyak typo dan puebi yang berantakan. Cerita ini lebih baik dirombak habis daripada menggunakan plot klise yang sudah jarang digemari pembaca.

Deskripsi

Judul : My Lecturer My Husband
Penulis : Gitlicious
Penerbit : RDM Publisher
Penerbitan : September 2017
Genre : Fiksi , Romance
Fisik : 257hlm
ISBN :  9786025023

Sinopsis

Orang bilang perkataan adalah doa, hal itu yang terjadi pada Inggita Almira Arundati. Karena tidak menjaga perkataannya yang suka ceplas ceplos Inggit harus mengalami kehidupan barunya bersama Sadewa Bentara Arya, dosen kaku nan galak di kampusnya yang sudah dinobatkan dengan simbol kanebo kering dan sudah ia sumpahi hidupnya akan selalu susah.

Menjalani kehidupan perjodohan bersama dosen tergalak di belakang sahabat-sahabatnya memiliki banyak rintangan.

Mampukah Inggit dan Arya menutupi perjodohan mereka? Bagaimana dengan Karatama Reinha, kekasih inggit?

LINK



Hak Cipta Dilindungi Oleh Undang Undang
Hargai penulis dengan membeli buku originalnya


              Postingan ini hanya bertujuan sebagai referensi agar anda membeli bukunya secara langsung. Apabila terdapat tindakan penyalahgunaan author tidak bertanggung jawab



HARAP LAPOR BILA TERJADI KESALAHAN LINK ATAU LINK MATI DI KOLOM KOMENTAR


Support Brand Local
Official Website : www.justapparel.id
dan



Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait